Diduga Mabuk Pengemudi Minibus Tabrak Mobil dan Toko Roti

Banjarmasin, DUTA TV — Mobil jenis minibus berwarna abu- abu dan berplat nomor DA 1754 RJ ini terlihat ringsek pada bagian depannya karena menabrak sebuah toko roti di kawasan Pangeran Samudera, Kamis sore (27/08).

Sebelum menabrak toko roti itu, pengemudi minibus itu juga sempat menabrak sebuah mobil dan kendaraan roda dua hingga akhirnya berakhir di toko roti itu.

Kejadian tersebut juga sempat membuat warga sekitar dan pendemdara lain memadati lokasi kejadian, karena  penasaran dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi pada saat jam warga pulang bekerja.

Diduga sopir minibus berwarna abu- abu itu mabuk miras, karena menurut salah satu korban yang mobilnya juga ditabrak tercium aroma alkohol dari mulut pengemudi.

“Posisi kada kawa laju pas bundaran, Posisi dibelakang langsung dihajar (Tabrak) kita,” terang Surya Dharma salah satu korban.

Pihak kepolisian lalu lintas, yang datang langsung melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi dan korban yang masih dilokasi kejadian. Sementara untuk pelaku langsung diamankan pihak kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Reporter : Zein Pahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *