Destinasi Kuliner Kekinian, Warung Wakaka Banjarmasin Berani Sediakan 200 Menu

Banjarmasin, DUTA TV – Anda warga Banjarmasin sekaligus pecinta kuliner tradisional hingga internasional? Kini anda tak perlu mengunjungi banyak lokasi untuk mendapatkan berbagai cita rasa masakan sesuai selera.

Pasalnya, di Banjarmasin telah hadir destinasi wisata kuliner baru yang menyuguhkan konsep food factory dengan kurang lebih 200 menu yang pastinya menggugah lidah anda.

Yaps, tempat itu bernama Warung Wakaka yang berlokasi di kawasan A Yani Kilometer 5 Banjarmasin. Warung dengan konsep One Stop Food Destination ini merupakan cabang keenam di Indonesia.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas berbagai menu makan siang, cemilan dan Kopi sore bisa anda temukan di Cafe N Resto ini pemirsa, mulai dari olahan Nasi Goreng, Mie Goreng, Roti Bakar, Kopi, Milkshake hingga menu internasional contohnya Spageti.

Berbagai menu ini dihadirkan setelah pihak management melakukan Market Research untuk pengembangan produk. Hadirnya Warung Wakaka ini diharapkan dapat menambah varian kuliner baru di kota Banjarmasin dan sekitarnya, terlebih bisa menjadi pilihan warga sebagai menu di bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

“Kita (Warung Wakaka) ini mengambil konsep Street Food. Kita membuat semua makanan dari seluruh dunia comtohnya Nasi Goreng, Mie, Chicken Wings dan kita punya Indomie Carbonara dan juga menu khas kita dari Indonesia,” kata Santo Law Ceo Of Wakaka Group.

Bukan hanya menyuguhkan banyak varian menu makanan untuk semua kalangan, Warung Wakaka juga menyediakan tempat bertema Garden dengan banyak spot foto yang estetik dan Instagramable bagi pengunjung.

Nah, pasti penasaran kan guys, makanya langsung aja kunjungi Warung Wakaka yang memiliki tagline Good Food, Good Friends and Good Time. Hhmmm kalau soal harga dijamin deh ngga bikin kantong nangis.

Reporter: Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *