Debat Pilkada Kedua, Giliran Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Adu Argumen

BANJARMASIN, DUTA TV Debat publik kali kedua kembali akan digelar KPU provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan akan mempertemukan masing-masing calon wakil gubernur Kalsel nomor urut 1 H. Muhidin dan calon wakil gubernur Kalsel nomor urut 2 Difriadi, Rabu malam ini (18/11/2020).

Mereka akan beradu gagasan terkait tema pendidikan, ekonomi, sosial, keagamaan dan kebudayaan.

Ketua divisi pendidikan pemilih, sosialiasi dan partisipasi masyarakat KPU provinsi Kalsel, Edy Ariansyah mengatakan setiap calon akan menggali dan mendalami penjabaran visi – misi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemajuan daerah, serta menyerasikan pelaksanaan pembangunan dan provinsi dengan nasional, yang akan disajikan dalam 7 segmentasi acara siaran.

“Tema debat bidang pendidikan, ekonomi, sosial, keagamaan. Akan ada 7 debat, ada 8 pertanyaan yang akan dijawab Paslon, segment 6 peserta saling bertanya dan menanggapi,” terang Edy.

Debat publik ini ditujukan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat dalam meningkatkan partisipasi pemilih, untuk masyarakat dapat mengenal profil masing-masing pasangan calon dan mengetahui visi-misi program yang dicanangkan,

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *