Dapur Umum Tim Gugus Tugas Banjarmasin Bagikan Seribu Nasi Kotak

DUTA TV BANJARMASIN – Tim gugus percepatan penangan Covid-19 kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, yang juga melibatkan unsur TNI-Polri, membagikan nasi kotak ke sejumlah warga yang terdampak wabah Virus Corona, di lapangan Kamboja Rabu siang (15/04/2020).

Selain itu, tim juga membangun dapur umum Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Banjarmasin, membuka dapur umum di lapangan itu. Dapur umum ini juga melibatkan seluruh anggota tim.

 

Lewat dapur umum ini, sebanyak seribu nasi kotak dibagikan kepada masyarakat terdampak pendemi Covid-19. Seperti penarik becak, tukang ojek, dan para pekerja harian lainnya.

“Pembagian makanan gratis Tim Gugus Tugas, pemko, kapolresta, kodim, dan semua pihak kita menyadari betul warga kita perlu dibantu, oleh Karena itu kita memberikan makanan pada yang terdampak,” tutur Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin

Diharapkan berdirinya dapur umum dan pembagian nasi kotak ini dapat mengurangi beban masyarakat. Rencananya pembagian nasi kotak ini akan berlangsung hingga darurat Corona di Banjarmasin berakhir.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.