Dapat Tawaran Tim Lain, Nazar Nurzaidin Tetap Pilih Barito Putera

Banjarmasin, DUTA TV — Pemain serba bisa Laskar Antasari, Nazar Nurzaidin, menjadi salah satu pemain yang sepakat memperpanjang kontrak di Skuad Barito Putera untuk musim depan.

Pemain asal Pemalang tersebut resmi memperpanjang kontrak dengan durasi satu musim, meski, sempat mendapat tawaran dari berbagai tim.

Pemain yang akrab disapa Inyong ini, mengaku lebih memilih Laskar Antasari lantaran sudah merasa nyaman dikarenakan rasa kekeluargaan yang erat. Terlebih, Nazar juga merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Laskar Antasari sejak usia muda dari tim PON Kalsel, elit pro hingga ke tim senior.

“Alhamdulillah dipercaya untuk memperpanjang kontrak. Karna memang sudah merasa nyaman dan saya sudah sejak masih muda disini. Iya ada beberapa tim. Tapi saya lebih memilih Barito karena saya bertekat selagi diperlukan Bariro akan tetap di Barito,” kata Nazar Nurzaidin, Pemain Barito Putera.

Sementara itu, nazar nurzaidin berlabuh di Barito Putera sejak tahun 2016 dan saat ini sudah menjalani musim ke 9 dan bertekat membawa Barito Putera meraih prestasi tertinggi di Kompetisi Liga 1.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *