Danilo Sekulic Semakin Mendekat ke Barito Putera

DUTA TV MARTAPURA – Setelah kedatangan 2 punggawa asing Yashir Armando Islame Pinto dan striker Aleksandar Rakic, PS Barito Putera masih menyisakan satu slot untuk pemain asing.

Belakangan, menejemen Barito Putera santer menginginkan pemain asing asal Serbia, Danilo Sekulic, untuk bisa memperkuat pada kompetisi musim ini.

Manager PS Barito Putera mengaku, sudah melakukan penawaran dan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan kom patriot Aleksandar Rakic tersebut.

Mundari juga menambahkan, harga yang ditawarkan pihak agen juga sudah sepakat dengan managemen, namun pihaknya masih menunggu proses penandatanganan kontrak.

“Sekarang inten komunikasi ke dia (Danilo), regulasi dia juga pas bermain di liga eropa, kalau nego sih yang ditawarin udah sepakat, tinggal masalah waktu,” ujar Mundari Karya, Manager PS  Barito Putera.

Mundari Karya, Manager PS  Barito Putera

Mundari Karya, Manager PS  Barito Putera

Pemain berposisi sebagai gelandang tersebut, dinilai memiliki pengalaman yang bagus saat menjajal kompetisi eropa, selain itu Danilo juga masih satu agen dengan Yashir Armando Islame Pinto dan Aleksandar Rakic.

Saat ini barito putera sudah kedatangan dua pemain asing, Yashir serta Aleksandar dan satu pemain naturalisasi asal Nigeria, Ok John.

 

Reporter : Nina Megasari – Evi Dwi Herliyanti


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *