Coach Ilham Ikut Kursus Lisensi B AFC

DUTA TV BANJARMASIN – Usai menghantarkan tim Barito Putera U-18 meraih 4 poin pada laga perdna kompetisi elit pro academy liga 1 U-18 2019, pelatih kepala laskar antasari junior, Ilham Romadhona, langsung bertolak ke Yogyakarta untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC, yang digelar pada 18 hingga 1 Juli 2019.

Pengambilan lisensi kepelatihan ini, di ikuti oleh coach ilham lantaran ingin menambah ilmu sebagai sang arsitek tim serta memenuhi syarat sebagai pelatih di tim U-18 yang harus memiliki lisensi pelatih B AFC.

Lihat Juga :  Hasnuryadi dan Coach Djanur Ikut Fun game Bersama Barito Putera Legend

“Alhamdulillah saya mendapat kepercyaan untuk mengkuiti kursus ini, dan ini kesempatan saya untuk menambah ilmu dan juga menjadi syarat menukangi tim, dan Alhamdulillah saya mndapat kepercyaan langsung juga dari menejmn keluarga Hasnur grup,” terang Ilham Romadhona.

Ilham Romadhona

 

Hal ini juga didukung langsung oleh menjemen Barito Putera U-18 di mana sang manager tim U-18 Khalikin Noor, berharap caoch Ilham bisa banyak mendapat ilmu dan mampu lulus dalam kursus ini.

Lihat Juga :  M Riyandi Kembali Dipercaya Shin Tae Yong di Timnas Indonesia

“Coach Ilham pada tanggal 18 ini akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi B, ini kita harapkan agar pelatih kita banyak memiliki lisnsi yang bagus dan sesuai, karena kita minim pelatih berlisensi,” kata Khalikin Noor, Manager Barito Putera U-18

Sementara itu Ilham Romadhona sendiri juga sudah banyak mendapatkan ilmu kepelatihan usai bergabung dengan tim Garuda Selection yang melakukan TC atau Training Camp di Inggris selama tiga bulan lebih, beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :  CEO Barito Putera Bersama Manajemen, Pelatih dan Supporter Lakukan Ziarah

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *