Cari Bibit Pemain, Manajemen Peseban Akan Gelar Kompetisi Lokal

DUTA TV BANJARMASIN – Dalam mencari bibit pemain potensial di Banjarmasin, manajemen Peseban Banjarmasin berencana akan kembali menggelar kompetisi lokal Peseban seperti generasi terdahulu.

Kompetisi lokal yang pernah banyak memunculkan bibit pesebak bola di kota seribu sungai ini, akan di hidupkan kembali agar gairah sepak bola di kota Banjarmasin kembali hidup.

Dari data yang sudah dihimpun sedikitnya 32 klub sepak bola di Banjarmasin, memastikan siap berpartisipasi dan berkompetisi di dalam laga tersebut.

Menurut ketua pelaksana kompetisi Arief Inayatullah, pihaknya kini masih menunggu kepastian lapangan yang akan digunakan dalam kompetisi tersebut, sembari menunggu kondisi kota Banjarmasin dari pandemi Covid-19.

“Sebenanrya kita sduah ingin menggelar namun sebanr menunggu lapangan dan kondisi kota Banjarmasin kondusif dulu dari pandemi Covid-19, jadi kita bertujuan untuk mencari bibit pemain potensial seperti kompetisi Peseban terdahulu ada 32 tim yang sudah siap,” tuturnya

Sementara itu kompetisi lokal Peseban, sempat menjadi kompetisi yang cukup diminati dan banyak menghasilkan bibit pesebak bola handal yang mampu bermain ditingkat nasional, hingga masuk dalam tim sepak bola ligina atau peserta kompetisi tertinggi sepak bola di kala itu.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *