Terkendala Finansial, Managemen Lepas Martapura FC

MARTAPURA, DUTA TV Rumor terkait tim Martapura FC yang diakuisisi dan berubah nama menjadi Dewa United, dan akan berhome base di kawasan Tangerang, yang ramai di perbincangkan dalam beberapa hari terakhir, dibenarkan oleh pihak manajemen tim.

Masalah finansial yang melanda tim dalam beberapa tahun terakhir lantaran industri tim tidak berjalan dengan baik menjadi alasan dilepasnya tim berjuluk Laskar Sultan Adam ini.

Lihat Juga :  Supporter dan Pengamat Bola Banua Sayangkan Akuisisi Martapura FC

Tim Martapura FC yang dibentuk dengan tujuan untuk mengorbitkan pemain muda bertalenta banua, juga tidak berjalan, dimana sangat minim adanya pemain asli banua yang bisa memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Demang Lehman tersebut.

“Sebenarnya ini berat bagi pecinta sepak bola banua terutama Martapura FC. Namun dengan pertimbangan di beberapa musim terkahir yang kita kesusahan dalam industri tim yang tidak berjalan hingga membuat finansial terganggu. Serta tidak adanya pemain banua yang bisa bermain untuk Martapura FC sebagaimana tujuannya. Jadi kita terpaksa melakukan ini,” kata Moch Hilman Ketua Martapura FC.

Moch Hilman Ketua Martapura FC (foto : istimewa)

Sementara itu, tim Martapura FC sendiri sudah melewati 12 tahun perjalanan sebagai tim profesional di kasta kedua Liga Indonesia, dan sempat beberapa kali membuka asa untuk bisa tembus ke Liga Satu.

Lihat Juga :  Supporter dan Pengamat Bola Banua Sayangkan Akuisisi Martapura FC

Reporter : Ade Yanuar – Tarida Sitompul


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *