Bupati Tanah Laut Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola

DUTA TV BANJARMASIN – Bupati Tanah Laut, Sukamta menggelar Laga Persahabatan Sepak Bola melawan Tim Boss FC Banjarmasin, di lapangan Green yakin Soccefield Kertak Hanyar, akhir pekan tadi.

Laga persahabatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pecinta sepakbola di Banua, setelah sempat kegiatan olahraga dihentikan selama kurang lebih 3 bulan terakhir akibat Covid-19.

Lihat Juga :  Sukamta dan PMI Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Panjaratan

Meski begitu, dalam Laga Persahabatan ini para pemain tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam laga persahabatan yang juga diikuti beberapa mantan pemain Barito Putera seperti Ilham Romadhona, Yusuf Luluporo dan Marjono tersebut, Sukamta berhasil menciptakan satu gol indah melalui sundulannya.

“Jadi ini adalah silaturahmi saja karena selama pandemi Covid kita kan vacuum, jadi setelah bisa lagi kita kembali siliaturahmi dan berolahrgaa bersama dan tentu masih menjaga protocol kesehatan,” tutur Sukamta.

Lihat Juga :  Longsor Tanah Laut Renggut 6 Nyawa

Sementara itu, pertandingan persahabataan ini berakhir imbang-imbang dengan skor tiga-tiga.

Selain itu, Tim All Star Persetala juga mengajak masyarakat untuk terus berolahraga sehingga dapat menjaga imun tubuh disaat pandemi Covid sekarang ini.

“Saya harapkan masyarakat juga bisa ikut meniru dan berolahraga, baik bersepeda, lari dan lainnya yang sesuai dengan kemampuan dan tentunya tidak berlebihan,” tambah Sukamta.

Lihat Juga :  Pertamina Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Bati-Bati Tanah Laut

 

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *