Bupati HSU Turut Apresiasi Gelar Guru Besar Profesor Abdul Malik

DUTA TV BANJARBARU – Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK turut berhadir di acara pengukuhan guru besar profesor Abdul Malik, yang juga sebagai rektor Uniska MAB Sabtu siang kemarin (02/11/2019), di hotel Novotel Banjarbaru.

Abdul Wahid yang hadir bersama sejumlah pejabat lingkup setadprov Kalsel ini memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepada rektor Uniska profesor Abdul Malik yang berhasil meraih guru besar pertama kali di Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjari.

Lihat Juga :  KKMSB Tanah Bumbu, Kotabaru dan BPW Kalsel Resmi Dilantik, Dihadiri Zairullah

Baca juga :Gubernur Apresiasi Uniska Miliki Guru Besar Pertama

Bupati HSU juga mengapresiasi pidato ilmiah yang disampaikan oleh rektor Uniska tersebut, menurut Wahid hal itu sangat bermanfaat untuk kondisi di Kalsel khususnya dalam membantu perkembangan ternak sapi di banua.

Wahid juga merasa bersyukur Kalsel memiliki seorang guru besar yang memiliki disiplin ilmu yang dapat memotivasi bagi akademisi lainnya untuk terus berupaya meningkatkan potensi bagi kemajuan banua.

Lihat Juga :  Usai Dilantik, Wali kota Banjarbaru Siap Fokus Tangani Banjir dan Pengungsi

“Alhamdulillah bisa menghadiri pengukuhan guru besar Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjari, beliau adalah rektor Uniska, selain itu kami juga menyimak apa yang tadi disampaikan sebagai pidato ilmiah, kami rasa ini sangat besar manfaatnya bagi provinsi Kalimantan Selatan, khususnya untuk daerah-daerah yang berpotensi dengan budi daya sapi, kami juga menyakdikan bapak gubernur sangat apresiasi dan tertarik dengan budi daya sapi ini”, tutur Abdul Wahid.

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK

Bupati HSU yang kini ikut mendaftarkan diri ke beberapa parpol menjadi bakal calon wakil gubernur Kalsel mendampingi calon petahana ini, juga berharap Uniska ke depan lebih banyak lagi memiliki guru besar.

Lihat Juga :  Uzlah Pimpin FORMI Banjarmasin 5 Tahun Kedepan

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *