Bupati H. Sudian Noor Serahkan Mobil Operasional Untuk Penanganan Covid-19

Duta TV – Tanah Bumbu, Bupati Tanah Bumbu menyerahkan satu unit mobil operasional untuk penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 di Bumi Bersujud.

Bantuan mobil operasional diterima Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, H. Setia Budi, belum lama tadi di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 di Gunung Tinggi.
Bupati H. Sudian Noor mengatakan mobil operasional ini guna menunjang dan mengoptimalisasikan pelayanan penanganan covid-19.

Mobil operasional ini nantinya akan di gunakan untuk penangan pasien terkonfirmasi serta untuk operasional penanganan Covid-19. Bupati menambahkan untuk memudahkan mobilisasi antar jemput pasien nantinya, pemerintah daerah juga akan menambahkan lagi 1 unit mobil Ambulance yang direncakan akhir Agustus ini sudah bisa beroperasi.

 

“Mobil operasional tersebut nantinya akan ditempatkan di rumah Sakit dr. H Andi Abdurrahman Noor” Tambah Bupati.

Sudian Noor menambahkan mobil operasional ini nantinya akan digunakan oleh petugas medis di lapangan untuk melakukan swab tes ataupun menjangkau daerah daerah yang cukup jauh, selain itu mobil ini juga sdh dilengkapi dengan peralatan medis pencegahan covid-19.

Sudian Noor berharap dengan adanya mobil operasional covid-19 kerja petugas medis dalam hal penagananan dan pencegahan covid -19 di kabupaten Tanah Bumbu dapat berjalan maksimal.

Iwan – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *