Bupati Achmad Fikry Lepas Kafilah Perwakilan Kabupaten Hulu Sungai Selatan

KANDANGAN, DUTA TV Kafilah perwakilan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang akan mengikuti ajang MTQ Nasional ke-28 di kota Padang, Sumatera Barat untuk mewakili provinsi Kalimantan Selatan resmi dilepas oleh bupati Achmad Fikry.

Selain melepas 8 orang rombongan Kafilah MTQ Nasional, Pemkab Hulu Sungai Selatan juga melepas rombongan santri yang mengikuti pegelaran Festival Anak Sholeh Indonesia atau FASI tingkat provinsi yang akan digelar di Kiram Park kabupaten Banjar.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut bupati Achmad Fikry juga berpesan kepada seluruh kafilah untuk bisa memberikan hasil yang terbaik bagi daerahnya, serta tetap menjaga kesehatan selama mengikuti ajang MTQ nasional ke 28 di kota Padang, Sumatera Barat.

“Kita mendoakan mereka mudah-mudahan mereka bisa menghasilkan yang terbaik baik, yang ke Padang maupun yang ke Kiran Park, terus ini ajang menunjukkan prestasi mereka nanti mereka pulang bisa membawa nama baik HSS dan provinsi,” pesannya.

Dalam pelepasan tersebut Pemkab setempat juga memberikan bantuan insentif kepada 8 orang Kafilah yang mengikuti lomba MTQ Nasional dengan harapan dapat meningkatkan motivasi mereka.

Reporter : Muhammad Irfansyah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *