Buka ‘Uncle Hard Enduro 2019’, Menpora Kagum Dengan Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Pengibaran bendera start oleh Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora RI menandai resmi dihelatnya even internasional the uncle hard enduro 2019, Jumat (22/11/2019).

Menjadi tuan rumah even dunia ini membuat Kalimantan Selatan mendapat apresiasi dan penghargaan oleh Menpora RI.

Baca juga :Siang ini, Menpora Dijadwalkan Buka The Uncle Hard Enduro 2019

Pasalnya, Kalsel mampu turut membawa Indonesia lebih mendunia dengan keberaniannya menjadi penyelenggara even tahunan kelas internasional ini.

Menpora berharap, Kalsel terus memiliki semangat untuk menggelar even-even di bidang olahraga bertaraf internasional. Kegiatan ini pun diharapkan sukses tanpa kendala hingga berakhir pada hari Minggu.

“Pertama luar biasa saya sebagai Menpora terkagum-kagum dengan pelaksanan The uncle enduro ini, tentu tanpa gubernur Pak Sahbirin tak mungkin akan telaksana. Terus saya bilang jangan berhenti karena ini menjadi promosi kita di luar,” ucap Menpora RI, Zainudin Amali.

Bukan hanya pertama di Indonesia, even ini juga merupakan event yang pertama kali digelar di Asia Tenggara.

Event the uncle hard enduro sendiri melombakan 3 kelas yaitu South Borneo International, Kiram Knight husus pebalap nasional di bawah 40 tahun, dan Kiram Warrior khusus pembalap nasional di atas 40 tahun.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti – Elsa Pratiwi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *