Buka Bersama dan Haul Ashabul Badr di Majelis Taklim Anwarul Mustofa

Banjarbaru, DUTA TVPuluhan masyarakat, habaib dan tokoh agama hadir dalam agenda silaturrahmi yang dibalut dengan agenda berbuka puasa bersama, yang diselenggarakan anggota DPD RI, sekaligus pengasuh Majelis Taklim Anwarul Mustofa Habib Zakaria Bahasyim, Selasa kemaren (04/05/2021).

Agenda disisi ceramah dan tausiah keagamaan oleh Habib Ibrahim Assegaf, yang menyampaikan keutamaan bulan Ramadhan serta ganjaran bagi umat islam yang bertaqwa.

Lihat Juga :  DPD RI: Sudahkah Sumber Daya Alam Bangsa Membuat Rakyat Makmur, Hidup Sejahtera dan Berkeadilan

Habib Zakaria mengungkapkan, agenda keagamaan serta silaturrahmi di bulan Ramadhan ini rutin digelarnya, dengan harapan masyarakat dapat mendapatkan pencerahan, serta suri tauladan kehidupan baginda Rasul Muhammad.

“Dalam rangka buka puasa bersama, dibarengkan beberapa haul Syudaha Badar, haul Sayyidah Khadijah, dan Abuya Muhamad Almaliki, ini rutin alhamdulillah. Untuk warga Kalsel dalam kehidupan sekarang di tengha pandemic ini, yang mana semua diuji. Dengan mendekatkan diri kepada Allah, semoga dihindarkan segala macam bala, dan cepat dihilangkan pandeminya,” tutur Habib Zakaria Bahasyim.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Safrizal Dukung Pengelolaan SDA Kalsel yang Berkeadilan

Agenda juga secara khusus dirangkai dengan ritual Haul Sayyidah Khadijatul Kubro, Abuya Al Maliki, serta Ashabul Badar, yang dengan berkatnya, segala macam bala musibah dapat terhindarkan dan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir di banua.

Reporter : Fadli Rizki – Mawardi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *