BTS Hiatus, Luna Maya : Mereka kan Manusia

Jakarta, DUTA TV Boyband asal Korea Selatan, BTS mengumumkan bakal hiatus baru-baru ini. Menanggapi grup BTS hiatus, sebagai salah satu ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, Luna Maya memaklumi.

Luna Maya pun tak bersedih sama sekali. Sebab, mereka akan memulai karir solonya masing-masing.

“Enggak (sedih) lah, mereka kan manusia (wajar),” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Menurut Luna Maya, wajar bagi seorang idol merasa lelah dan ingin istirahat sejenak. Luna pun mendukung penuh kesibukan apa pun yang akan mereka lakukan masing-masing usai hiatus. “Boleh dong mereka ngapain,” kata Luna Maya.

Seperti diketahui, hiatusnya BTS disampaikan dalam acara “FESTA Dinner” yang ditayangkan di kanal YouTube BANGTAN TV, Selasa (14/6/2022).

Rupanya, meski secara grup telah meraih banyak hal, para member BTS merasa perlu terus berkembang dan dewasa sebagai pribadi. RM mengatakan setelah era “Butter” dan “Permission to Dance”, ia tidak tahu lagi grup seperti apa BTS.

Keputusan pemilik hits “Dynamite” itu tentunya membuat ARMY kaget dan sedih. Namun, V meyakini para ARMY, tidak akan kecewa pada keputusannya, RM, Jin, Suga, Jimin, J-Hope, dan Jungkook.

“J-Hope pernah bilang seperti ini. Kita bisa fokus dengan aktivitas solo saat ini dan kemudian ketika kita berkumpul lagi sebagai grup, sinerginya akan luar biasa. Kita akan lebih bagus dari sebelumnya,” kata V.(sua)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *