BNNK Banjarmasin Berbagi Takjil ke Sejumlah Mesjid

Banjarmasin, DUTA TVkepala BNN kota Banjarmasin, Kompol Uskiansyah terlihat memberikan kotak yang berisi sejumlah takjil kepada pengurus musolah di kawasan Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Jumat Sore(07/05/2021).

Kegiatan berbagi takjil ini memang rutin dilaksanakan oleh pihak BNNK, setiap hari Jumat. Selain membagikan takjil, pihak BNNK juga selalu melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada warga dan juga pengurus mesjid dan musolah yang mereka sambangi.

Kepala BNN kota Banjarmasin, Kompol Uskiansyah berharap sosialisasi yang sudah mereka sampaikan bisa diteruskan kembali, minimal ke keluarga mereka tentang bahaya atau dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba.

“Pada kesempatan Jumat berkah ini, penutup bulan puasa membagi takjil dilingkungan kita, ada dua tempat dimusolah dan dimesjid, mengingatkan kembali hati-hati dengan narkoba terutama dengan lingkungan masing-masing,” ucap  Kompol Uskiansyah.

Kompol Uskiansyah Kepala BNN kota Banjarmasin

Kompol Uskiansyah Kepala BNN kota Banjarmasin

“Kami mengimbau kepada masyarakat sekitar sini sebagai orang tua mengawasi anak-anak kita agr tidak terjerumus narkoba,” kata Subhan Panitia Pengurus Mesjid Da’watul Khair

Rencananya, kegiatan Jumat berkah ini akan terus dilaksanakan oleh pihak BNNK Banjarmasin, yakni melakukan sosialiasi bahaya narkoba sambil berbagi.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *