Olahraga

Batulicin 69 FC Tanah Bumbu Gagal Lolos Babak 8 Besar Futsal Liga Nusantara Nasional

DUTA TV BANJARMASIN – Harapan  Kalimantan Selatan untuk mempunyai tim yang berlaga di kompetisi liga futsal profesional Indonesia pupus sudah.

Tim futsal Batulicin 69 FC yang menjadi harapaan pencinta futsal banua tak mampu berbicara banyak untuk bersaing, meski bertindak sebagai tuan rumah dan sempat tak terkalahkan di 3 laga awal Liga Nusantara putaran nasional.

Dalam babak 34 besar grup B putra yang digelar di lapangan Borneo Indoor futsal Banjarmasin, tim asal Tanah Bumbu tersebut hanya mampu finis di posisi 6 dengan raihan 8 poin hasil dari 2 kali menang 2 kali seri dan 3 kekalahan.

“Permainan anak – anak grafiknya dari naik berubah drastic menurun di akhir laga. Ini mungkin menjadi pengalaman kita dna berharap nantinya bisa sukses,”ujar Pelatih Kepala Batulicin 69 FC, Chandra Kusairi.

Sementara itu tim BJL 2000 Semarang dan Alba FC Bandung menjadi wakil dari grup B putera ke babak 8 besar yang akan digelar di Purwokerto. BJL 2000 Semarang berhasil menjadi juara grup dengan predikat tak terkalahkan dengan raihan 17 poin hasil dari 5 kemenangan dan 2 hasil seri. Sedangkan Alba Bandung Jawa Barat berada di posisi 2 dengan raihan 16 poin hasil dari 5 kemenangan satu 1 dan 1 kekalahan.

“Sementara ada tim BJL 2000 Semarang Jawa Tengah dan Alba Bandung Jawa Barat yang keluar untuk mewakli grup B putra lolos ke babak 8 besar. Dan kita sebenarnya agak sedikit kecewa karena Kalsel sebagai tuan rumah gagal,”kata nariansyah, ketua pelaksana.

Sedangkan di grup F putri, tim Female FC Jakarta dan tim Avicenna Soreang Jawa Barat berhasil lolos ke babak 8 besar, dimana Female FC Jakarta jadi pemuncak kelasemen dengan raihan 9 poin hasil dari 3 kemenangan.

 

 Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *