Bati-Bati Selection Menang 2-0 Atas CMN FC Kintap

DUTA TV TANAH LAUT – Pertandingan persahabatan antara Bati-Bati Selection melawan CMN FC, di gelar di Lapangan Desa Padang Kecamatan Bati-Bati, Rabu (06/08) sore kemarin.

Serangan tim tamu CMN FC yang mengenakan jersey merah-merah, nyaris membuahkan gol ke gawang lawan, namun kuatnya pertahanan Bati-Bati Selection berhasil menepis serangan CMN FC Kintap, dan hingga akhir babak pertama kedudukan imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Bati-Bati Selection yang terus menekan pertahanan CMN FC, berhasil unggul 1-0 melalui gol Anol yang memanfaatkan tendangan bebas.

Memasuki menit 80 lagi-lagi pelanggaran yang dilakukan oleh pemain CMN FC, mampu dimanfaatkan pemain Bati-Bati, dengan memanfaatkan bola rebound tendangan bebas.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah Bati-Bati Selection dengan skor 2-0.

“Diharap pertandingan ini bisa meningkatkan kemampuannya dan bisa direkrut oleh tim besar agar bisa membawa nama Tanah Laut untuk jadi tim disegani,” kata Rudi Manager Bati-Bati FC.

Rudi Manager Bati-Bati FC

Rudi Manager Bati-Bati FC

“Dalam rangka persahabatan saja, kedepan kita akan terus mencari bibit-bibit untuk mencetak pemain tangguh dengan sepak bola ini bisa membina mereka agar tidak terpengaruh gangguan dari luar, agar berperilaku positif membina mental mereka,” ucap  Muhammad Nurdin, Manager CMN FC Kintap.

Dalam kesempatan ini, manager tim CMN FC dan para donatur memberikan bantuan bola dan kostum kepada para pemain Bati-Bati Selection.

Reporter : Suhardadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *