Baru Dapat Ijin, Café ‘Rasa’ Diskotik Langsung Dapat Teguran Pertama

Banjarbaru, DUTA TV Beginilah suasana hiburan malam di Legend Cafe Banjarbaru, Jalan Trikora Banjarbaru, baru-baru tadi.

Hingar bingar dengan dentuman house music serta permainan lighting membuat para pengunjung bergoyang ria mengikuti alunan music, layaknya suasana di sebuah diskotik.

Ironisnya, selain hanya mengantongi ijin café dari tayangan video tampak pengunjung tidak mengenakan masker pelindung maupun phiscal distancing.

Dikonfirmasi terkait video ini, mengungkapkan Pemko Banjarbaru melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, mengaku kembali menerbitkan ijin tempat hiburan malam.

Lebih jauh juga diakui, menurut Kadis Porabudpar Banjarbaru Hidayaturrahman, pihaknya juga telah melayangkan surat teguran pertama atas pelanggaran yang diduga terjadi did dua café sekaligus dari d legend cafe dan d booze café.

“Sudah kami beri teguran pertama ke Café tersebut,” ucap Hidayaturrahman Kadisporabudpar Banjarbaru

Hidayaturrahman Kadisporabudpar Banjarbaru

Hidayaturrahman Kadisporabudpar Banjarbaru

“Saya tidak tahu ada ijin hiburan malam yang baru dan melanggar,” kata Said Abdullah Al Kaff Sekda Banjarbaru

Sementara itu, ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengaku prihatin atas hiburan malam yang disalah gunakan.

“Sangat prihatin jika hiburan malam melanggar ijin dari Pemko Banjarbaru,” ucap Fadliansyah Akbar – Ketua DPRD Banjarbaru

Dugaan pelayangunaan ijin cafe rasa diskotik bukan pertama kali terjadi di Kota Pendidikan Banjarbaru, sebelumnya Pemko Banjarbaru juga penah mencabut ijin usaha cafe karena tiga kali mendapat teguran.

Reporter : Tarida Sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *