Barito U-18 Uji Mental dan Kekuatan Tim Lewat Uji Coba Kontra Martapura FC

DUTA TV BANJARMASIN – Skuad Laskar antasari anum menggelar laga uji coba melawan tim liga 2 yakni Martapura FC di stadion 17 Mei akhir pekan tadi, agenda sebagai salah satu bagian persiapan tim Barito Putera U-18 menuju babak 8 besar kompetisi Elite Pro Academy liga 1 U-18 November nanti.

Dalam laga ini skuad tim Barito Putera yang menggunkan kostum merah, cukup memberikan perlawanan dan merepotkan barisan pertahanan dari Martapura FC.

Meski kalah dengan skor tipis 1-0, namun tim pelatih Barito Putera U-18 mengaku cukup puas melihat permainan anak asuhnya.

Pelatih kepala Barito Putera U-18, Ilham Romadhona pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama Martapura FC, lantaran sudah memberikan pelajaran berupa tekanan yang harus didapat anak asuhnya agar lebih terbiasa.

“Jadi ini adalah salah satu persiapan kita untuk menghadapi 8 besar jadi kita berterima kasih kepada Martapura yang banyak memberikan pelajaran dan banyak yang bisa diambil, jadi kita di sini menguji mental salah satunya dan teknik bermain”,  kata Ilham Romadhona.

Sementara itu, tim Barito Putera U-18 masih menjadwalkan beberapa laga uji coba agar para pemain tidak bosan dan selalu dalam keadaan siap untuk bertanding.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *