Barito Tak Boyong Aditya Daffa dan Felix Kamuru ke Solo

Banjarmasin, DUTA TVSkuad Barito Putera mulai bertolak ke Kota Solo Jawa Tengah untuk mengarungi turnamen Piala Menpora, Jumat siang (19/03/2021).

Akan tetapi dalam keberangkatan ini, Barito Putera tidak memboyong dua pemain muda mereka, yakni Aditya Daffa dan alex Felix Kamuru. pasalnya kedua pemain muda ini akan mengikuti seleksi di skuad timnas muda Indonsesia .

Lihat Juga :  Barito Putera Ternyata Dekati Bek Kiri Berlebel Timnas

Meski, tidak memboyong Daffa dan Felix, namun, manajemen membawa tiga pemain seleksi yang masing-masing berposisi di sektor depan dan bek kiri, sebagai pengganti sekaligus melihat kualitas mereka.

“Jadi kita hari ini memberangkatkan semua pemain termasuk 3 pemain seleksi kita yang pemain bek kiri dan depan itu, seperti Syahrul, kita cuman tidak memboyong dua pemain muda kita yaitu Felix Kamuru dan Daffa karena mereka akan mengikuti sleksi di timnas,” terang Mundari Karya, Manager Barito Putera.

Lihat Juga :  Cassio De Jesus Jadi Pemain Asing Barito Putera di Turnamen Piala Menpora

Sementara itu, tim Barito Putera akan melakoni laga pertama di Grup A, dengan menantang tim PSIS Semarang, di stadion Manahan Solo pada Minggu malam.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *