Olahraga

Barito Putera Cari Pemain Banua Berkualitas

DUTA TV BANJARMASIN – Demi memberikan kesempatan pemain Banua yang memilki talenta bagus untuk bisa memiliki pengalaman bertanding dan mengisi skuad Barito Putera, manajemen Laskar Antasari kembali menggelar seleksi pemain asli putra daerah di beberapa tempat.

Seleksi yang belum ditentukan jadwalnya tersebut juga akan menembus hingga ke daerah Banua enam yang dinilai memiliki potensi pemain muda berkualitas.

Seleksi ini dinilai sebagai wujud komitmen Barito Putera dalam memunculkan bibit – bibit pemain muda Banua agar bisa go nasional.

Syarrifuddin Ardasa, Asisten Manager Barito Putera menjelaskan,”Kita terus memberikan kesempatan untuk pemain B. Namun akan ada di bawah usia 20 tahun yang bisa dan berkesempatan bergabung. Jadi kita berencana akan menggelar seleksi khusus ke daerah – daerah hingga ke Banua Enam juga.”

Di skuad Barito Putera saat ini terdapat salah satu anak Banua yakni Habel romario yang masih mendapat kepercayaan di tim senior. Sedangkan di tim Laskar Antasari U19 juga terdapat beberapa pemain asli Banua yang selalu menjadi starter seperti Asnan Bulgari dan Sandy Tyas.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *