Barito Perpanjang Kontrak Risky Pora Hingga 2023

BANJARMASIN DUTA TV — Kapten tim Barito Putera, Risky Rizaldy Pora, resmi menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan tim Laskar Antasari, di kediaman sang founder tim di kampung Melayu Banjarmasin, Rabu petang (03/02).

Penandatanganan langsung bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman tersebut berdurasi selama 3 musim, hingga 2023 mendatang.

“Jadi kita baru saya melakukan perpanjangan kontrak dengan Risky Pora, dengan durasi selama tiga musim hingga 2023,” ujar Hasnuryadi.

Lihat Juga :  Tiga Punggawa Barito Mulai Jalani Sesi Latihan Perdana Bersama Timnas

Selain masih diperlukan tim, kontrak panjang ini diberikan kepada Risky Pora lantaran mantan pemain timnas ini banyak memiliki pengalaman dan skill bermain yang masih bagus, yang diharapkan bisa menjadi membimbing dan memotivasi pemain muda Barito agar lebih berkembang.

Risky Pora menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan tim Barito Putera (foto : istimewa)

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO tim Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, usai melakukan tanda tangan kontrak. “Selain kita masih memerlukan Pora, kita juga berharap hadirnya Pora bisa memotivasi dan memberikan arahna kepada para pemain muda,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Barito Perpanjang Kontrak Kahar Muzakkar Selama 2 Musim

“Alhamdulillah, saya bersyukur tim dan keluarga besar terutama Pa Hasnuryadi memerlukan saya  dan memberikan kontrak panjang,” tutur Risky Pora.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan ingin juara disni dan kalau bisa mengakhiri karir saya di Barito,” tambah Pora.

 

Sementara itu, tim Barito Putera juga sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak kepada beberapa pemain dan dipastikan dalam waktu dekat akan melakukan perpanjangan resmi.

Lihat Juga :  Barito Putera Gelar Persiapan di Jogjakarta Awal Maret

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *