Barito Fokus Benahi Pertahanan Jelang Tandang ke Makassar

DUTA TV BANJARMASINJelang bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-14 shopee liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalata Matoangin Makasar Rabu nanti (14/08/2019) tim Barito Putera kini fokus membenahi pertahanan yang di ketahui masih sangat rapuh kala menghadapi PS Tira  pekan kemaren.

Lini belakang laskar antasari saat ini menjadi sorotan utama usai takluk atas PS Tira dengan skor 2-4.

Seperti yang terlihat saat latihan coach Yunan lebih fokus untuk memperkuat kordinasi lini bertahan agar bisa kembali kokoh dan mampu menahan gempuran tim PSM, yang merupakan juara dari piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurut coach Yunan, dirinya harus berusaha memperkuat lini bertahan agar bisa kembali meraih poin di laga tandang.

“Yang pasti kita akan memperbaiki organisasi defending, kita tidak hanya memperbaiki sisi perindividual, tapi seluruh pemainnya, karena memang jadi sorotan kita saat lawan memegang bola, dan juga harus meningkatkan motivasi kita saat bertahan, jadi tidak hanya pemain belakang, namun depan dan tengah juga, dan semoga yang kita lakukan di latihan tadi bisa benar-benar menghasilkan hasil yang bagus”, ujar Yunan Helmi.

Yunan Helmi pelatih kepala Barito Putera

Sementara itu dalam lawatannya ke Makassar nanti tim Barito Putera akan menargetkan curi poin agar bisa menjauh dari zona merah atau degradasi.

 

Reporter : Ade Yanuar


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *