Bappilu Golkar Kalsel Boyong Caleg Temui Warga Sungai Andai

DUTA TV BANJARMASIN – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kalimantan Selatan terus bergerak memberikan dukungan kepada para Calegnya untuk memenangi Pemilu 2019. Sabtu (19/01) malam upaya itu dilakukan dengan memboyong para Caleg, mulai dari Caleg DPRD Kota Banjarmasin, DPRD Provinsi Kalimantan Selatan hingga DPR RI menemui ratusan masyarakat di kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin.

Kedatangan Bappilu dan tim kampanye ini pun mendapat sambutan antusias dari warga. Selain memperkenalkan para Calegnya terutama Caleg DPRD Kota Banjarmasin di Dapil Banjarmasin Utara, Ketua Bappilu dan tim kampanye juga membawa 5 surat suara  yang nantinya akan ditemui warga saat berada di Tempat Pemungutan Suara pada hari H.

Ketua Bappilu Partai Golkar, Supian HK mengaku, upaya ini dilakukan untuk menghindari golput saat pencoblosan. Apalagi diprediksi,  jumlah pemilih di Sungai Andai mencapai 20 ribu orang.

“Kegiatan ini konsilidasi pertemuan karena waktu sangat padat kita malam hari. Pada intinya pertemuan sangat padat malam hari, intinya disampaikan tata cara pencoblosan bagaimana 5 item tadi untuk mengurangi golput. Harapan kami menggunakan hak suaranya pada tanggal 17 April nanti. Tujuan kami adalah kebersamaan antara partai lain, bisa juga menginturksikan ke massanya bahwa kita bukan bukan musuh tapi mitra,”ujar Supian HK.

Selain diisi dengan perkenalan dan penyampaian visi misi serta sosialisasi pencoblosan surat suara, para calon wakil rakyat ini juga berkesempatan mendengarkan keluhan dan aspirasi warga. Salah satu aspirasi itu yakni terkait infrastuktur jalan yang nantinya dipastikan akan ditindaklanjuti oleh Caleg dari partai Golkar jika terpilih sebagai anggota legislatif.

  

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *