Bantai GRE FC 10 – 4, Bunyamin FC Tantang Kohusien di Partai Final

DUTA TV BANJARMASIN Bunyamin FC lolos ke partai final kompetisi Banua Futsal League (BFL) musim ini usai menaklukan tim GRE FC dengan skor telak 10-4, di lapangan Borneo Indor Futsal Banjarmasin, akhir pekan tadi.

Menggunkaan kostum kuning, tim Bunyamin FC yang dimotori Irwan Pratama sudah unggul lebih dulu di babak pertama dengan skor 3-2.

Tiga gol Bunyamin diciptakan oleh Dayat menit 6, Hafist menit 11, dan Taha menit 18, sedangkan 2 gol milik GRE di ciptakan oleh Sisfan di menit 3, dan Hadi di menit 16.

Di paruh kedua tim Bunyamin semakin bermain beringas dengan mampu menambah 7 gol yang di antaranya melalui Taha menit 24, Iman menit 25, Andre menit 26, Adri Saputra menit 36, dan 3 gol tambahan dari Dyat dimenit 23,37, dan 38.

Sedangkan GRE FC hanya mampu menambah dua gol melalui sepakan Aditya Putra menit 27, dan nurhadi di menit 37, dan skor 10 – 4 pun tetap bertaha hingga waktu 2 kali 20 menit berakhir.

“Kita bersyukur dulu dan berterima kasih dengan perjuangan pemain, kita belajar dari kekalahan kita kemarin, jadi kita mencoba menunggu dan melakukan serangan balik cepat,” jelas Syarifudin, pelatih Bunyamin FC.

Sementara itu, pada babak penyisihan atau pekan ke-6 lalu tim Bunyamin FC berhasil menang telak atas tim Kohusein FC  dengan skor 6-0. Akan kah kejadian pada babak penyisihan lalu akan kembali terulang, menarik untuk kita tunggu.

Reporter : Ade Yanuar


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *