Olahraga

Banjarmasin Siapkan Delapan Pebulutangkis Untuk Seleksi Pra-PON

DUTA TV BANJARMASIN – Menghadapi babak kualifikasi PON yang rencananya akan di gelar pada september mendatang, pengurus bulutangkis kota Banjarmasin mulai mempersiapkan atlet.

Untuk dapat masuk dalam kontingen Kalimantan Selatan, tim pelatih yang dikomando Sahnan tersebut telah mempersiapkan delapan atlet yang sudah mulai ia poles dan masuk pada tahap pembentukan daya tahan tubuh.

Kedelapan atlet tersebut lima diantaranya pebulutangkis laki-laki, yang akan turun di nomor single dan ganda, serta tiga atlet wanita yang bermain di nomor single perorangan.

Ia juga menambahkan, atletnya tersebut merupakan yang terbaik di kota Banjarmasin dan kerap menjuarai turnamen di tingkat Kalimantan Selatan hingga nasional.

“Kita sudah mempersiapkan atlet ada delapan. Mereka turun kebanyakan di nomor single. Ini mereka yang juara kemaren di Porprov,” kata Sahnan.

Ia berharap dalam waktu dekat dapat bisa meningkatkan volume latihan, mengingat untuk mendapatkan hasil yang baik memerlukan persiapan yang matang.

Reporter : Nina Megasari – Endun Yuli


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *