Apel Hari Pertama, Masih Ada ASN Yang Nongkrong di Kantin

BANJARMASIN, DUTA TV ASN Pemko Banjarmasin melaksanakan apel gabungan di halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (09/05/2022) pagi. Pada pelaksanaan upacara hari pertama tersebut, dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD di lingkup pemerintah kota.

Namun, dari pantauan masih ada ASN yang terlihat santai dan nongkrong di Kantin, padahal upacara masih berlangsung.

Bahkan saat amanat wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina, sejumlah oknum itu masih asik dengan meminum kopi dan juga bercengkrama dengan oknum ASN lain.

Wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengatakan tak ada toleransi bagi ASN yang cuti saat hati pertama kerja. Ia juga meminta sekda dan juga pihak BKD untuk memastikan absensi semua ASN di Pemko Banjarmasin masuk kerja pada hari pertama ini.

“Kami tidak mentoleransi adanya tambahan cuti kecuali sakit, pastikan saya minta tadi pak Sekda dengan BKD absen masing-masing pimpinan SKPD besok,” ucap Ibnu Sina.

Jika nantinya oknum ASN tersebut terbukti mangkir apel hari pertama, pihak BKD akan memberikan sanksi berupa teguran tertulis. Ibnu juga meminta seluruh pelayanan publik sudah menjalankan kegiatan seperti biasa, agar tidak ada warga yang terkendala dalam pelayanan publik.

“Mempercepat visi misi baiman dengan baik. Kordinasi kembali, jangan sampai proyek dan belanja pemerintah terhambat,” lanjut Ibnu.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *