Antrian Truck di Pelabuhan Martapura Baru Mulai Sepi

Bajarmasin, DUTA TV — Suasana berbeda telihat di kawasan penyeberangan kapal LCT pelabuhan martapura baru Senin siang. Kawasan pelabuhan yang biasanya ramai dengan antrian panjang truck angkutan kini terpantau pantau sepi dan lengang, dan hanya terlihat beberapa truck besar seperti fuso dan trontron yang terlihat antri.

Sepinya antrian ini seiring sudah baiknya jalur jalan gubernur syarkawi sungai tabuk yang saat ini bisa dilewati oleh truck ps, dengan sistem buka tutup atau bergantian.

Lihat Juga :  3 Korban Ledakan di Dermaga Kaltim Tewas

Kordinator keberangakatan kapal Azmi, mengatakan sepinya antrian ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu, dimana antrian saat ini lebih didominasi oleh truck muatan besar seperti fuso dan tronton, sedangkan truck ps kini lebih memilih jalur darat.

“untuk saat ini sudah mulai sepi sejak kemarin ya kabarnya dari para supir di pal 17 atau sungai tabuk sudah mulai di buka dan bisa di lalui truck jalanya bergantian sekarang ni Cuma tronton dan fuso aja kalua sudah kurang” Ucapnya.

Lihat Juga :  Supir Angkutan Mulai Manfaatkan Penyebrangan di Pelabuhan Martapura Baru

Sementara itu, penyeberangan kapal LCT di pelabuhan Martapura Baru, direncanakan akan libur sejak 23 hingga 25 Februari nanti, lantaran dermaga akan digunakan oleh kapal tanker milik salah satu perushaan di kawasan tersebut.

Reporter : Ade Yanuar

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *