Antisipasi Penyebaran Covid-19, Manajemen Barito Lakukan Penyemprotan SDL

DUTA TV BANJARBARU – Meningkatnya status Kalimantan Selatan menjadi tanggap darurat terkait penyebaran COVID-19 atau virus corona saat ini, membuat pihak manajemen Barito Putera langsung mengambil tindakan sesuai dengan arahan pemerintah untuk melakukan pencegahan dini.

Terlihat pada Senin (23/03) sore pihak manajemen Barito Putera melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan stadion Demang Lehman Martapura, yang merupakan home base bagi skuad Laskar Antasari.

Hal tersebut dilakukan pihak manajemen sesuai prosedur dan kesadaran diri agar ikut membantu menghentikan penyebaran virus yang mulai masuk ke Kalimantan Selatan.

Menurut media officer PS Barito Putera Ferdi bagus Widiatmoko, kegiatan ini memang arahan dari pihak Manajemen Barito Putera agar bisa ikut berpartisipasi mendukung program pemerintah dalam menghentikan penyebaran COVID-19.

“Ini merupakan sikap manajemen untuk melakukan tindakan prepenti, dan ini sebanarnya tidak perlu kami ekpose, karna ini memang keharusan mendukung pemerintah menekan ini,” tuturnya.

Sementara itu penyemportan tidak hanya dilakukan di lingkungan stadion saja, namun juga dilakukan penyemprotan disinfektan pada bagian kantor dan bangunan mes tempat tinggal pemain.

 

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *