Andin & Guru Oton Sapa Pedagang di Pusat Perbelanjaan Sekumpul

kab. Banjar, DUTA TVMenyusuri pusat perbelanjaan Sekumpul dan Pasar Subuh di jalan melati, serta Pasar Sukaramai dan Batuah, pasangan calon bupati Banjar nomor urut 2, Dr. Andin Sofyanoor, SH,. MH dan K.H. Muhammad Syarif Busthomi atau Guru Oton, banyak dikenal warga.

Betapa tidak, Andin sapaan akrab calon bupati Banjar jalur independen tersebut, dulunya merupakan seorang pedagang di areal pasar ini, mulai dari berdagang kue milik ibu nya, hingga berjualan buku.

Lihat Juga :  Paman Birin Penuhi Undangan Klarifikasi Bawaslu RI

Andin pun mengetahui betul, karakteristik para pedagang disana, termasuk kios – kios dan lorong pasar, yang sebagian tidak ditempati oleh pedagang lagi.

“Alhamdulillah kita menyapa warga kabupaten Banjar di pasar Martapura ini semuanya alhamdulillah antusias, semuanya tidak kelain hati, semua ke Banjar Bersinar inshaallah kita renovasi insha allah,” ucap Guru Oton.

K.H. Muhammad Syarif Busthomi

“Tadi mampir ke pasar Martapura ada bebrapa titik pasar, ada Mahabah, Pasar Sukaramai, dan pasar Batuah, inilah kondisi pasar saat ini mungkin mesti harus laukan perbaikan lebih besar, jalanan sempit, dan drainase memang belum dibereskan, air tegenang, sebagai pasar tua dan sudah lama jalan harus bagus dan nyaman,” tutur Andin.

Dr. Andin Sofyanoor, SH,. MH

Sebelum beranjak dari pasar, pasangan calon bupati Banjar Bersinar ini mampir ke sebuah warung untuk menyantap sarapan pagi yang berada di dalam pasar.

Lihat Juga :  Tanpa Lawyer, Bawaslu Siap Beri Keterangan di Sidang di MK

 

Reporter : Rahmatillah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *