Andin Berkomitmen Perjuangkan Nasib Guru Desa Terpencil

Martapura, DUTA TVBerbekal alat peraga kampanye, Calon Bupati Banjar Nomor Urut 2 Dr. Andin Sofyanoor SH MH dan tim, menyeberangi sungai menuju Desa Artain sekitar 2 jam lamanya menyusuri sungai, rombongan dijemput oleh bebrapa warga untuk menuju lokasi tempat pertemuan tatap muka.

Dari hasil pertemuan itu Andin yang berpasangan dengan K.H. Muhammad Syarif Busthomi atau Guru Oton, banyak mendapat informasi dari warga mulai dari persoalan infrastruktur, tata kelola desa hingga pendidikan.

Minimnya honor tenaga pengajar di tempat tersebut, menjadi catatan baginya sehingga calon Bupati Banjar Nomor Urut 2 ini  berkomitmen memperjuangkan nasib guru desa terpencil.

“Kepada seluruh warga di kalsel semua program banjar bersninar salah satu yang menjadi tolak ukur keberhasilan program banjar bersinar itu adlaah , bagaimana mmeberikan kesejahteraan kepada kaum guru, khususnya terutama guru agam, guru honor dan dan kaum masjid, ini menjadi catatan penting buat kita kedepan untuk memastikan benar tidak banjar itu kembali bersinar,” kata Dr. Andin Sofyanoor SH MH.

Dr. Andin Sofyanoor SH MH

Dr. Andin Sofyanoor SH MH

Andin Beli Ikan Hasil Tambak Warga Pesisir.

Sementara itu disela-sela sosialisasinya, Andin membeli ikan hasil tambak warga sekitar yang sebagian masyarakatnya merupakan pembudidaya ikan.

Dalam kampaye tatap mukanya ini Andin menyambangi 7 desa selama 2 hari 1 malam, diantaranya Desa Aranio. Desa Ampuai, Desa Rantau Balai, Desa Rantau Bujur dan Desa Artain.

Pembakalan Saksi

Pembakalan Saksi

Selain berkampanye tatap muka dengan warga, beberapa tim pemenangan lainya melakukan pembekalan kepada saksi yang nanti akan diberdayakan pada saat pencoblosan.

Reporter : Rahmatillah

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *