Alfamart Teluk Tiram Disatroni Rampok, Uang Rp38 Juta Raib

DUTA TV BANJARMASIN – Kejadian perampokan di toko modern Alfamart di kawasan jalan teluk Tiram Darat, Banjarmasin Barat ini terjadi saat toko hendak tutup pada  pukul 12.15 Wita, atau Senin dini hari malam tadi.

Dari informasi saksi pelaku perampokan diketahui berjumlah dua orang, dan saat melakukan aksinya kedua pelaku melakukan pengancaman dengan senjata tajam jenis belati dan mandau kepada beberapa orang karyawan yang saat itu bertugas dan ingin pulang.

Dalam aksi perampokan tersebut, kedua pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp38 juta lebih yang disimpan dalam berangkas.

Salah satu karyawati mengaku saat terjadinya perampokan ia diancam dengan senjata tajam untuk menunjukan dan membukakan brangkas tempat penyimpanan uang, sementara beberapa orang teman sekerja lainya sempat menyelamatkan  diri dengan masuk ke dalam kamar mandi.

“Pas pertama masuk pelaku bawa parang, para pelakunya dua orang parang dan belati, mereka mengambil uang berangkas Rp38 juta, mereka menggunakan masker dan helm”, ujar Rosi wakil kepala toko Alfamart Teluk Tiram.

Rosi wakil kepala toko Alfamart Teluk Tiram

Sementara itu kasat reskrim Polresta Banjarmasin, AKP ade paparihi membenarkan kasus perampokan tersebut dan kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dengan petunjuk CCTV di toko Alfamart.

Kasus perampokan toko modern di kawasan jalan Teluk Tiram Banjarmasin Barat sebelumnya pernah tejadi, dan pelaku juga berhasil menggondol uang puluhan juta rupiah.

Kawasan jalan Teluk Tiram sendiri dinilai cukup ramai penduduk, namun kurangnya keamanan di toko modern itu membuat para pelaku kerap beraksi di lokasi tersebut.

 

Reporter : Mawardi


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *