Alami Cidera Hamstring, Cassio Segera Jalani Pemeriksaan MRI

Banjarmasin, DUTA TV Kerugian dialami tim Barito Putera dalam persiapan menuju kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Pasalnya salah satu bek asing mereka, Cassio de Jesus, mengalami cidera pada bagian paha kanan, saat melakoni laga uji coba melawan tim Borneo FC, akhir pekan tadi.

Pemain berkebangsaan Brazil tersebut diduga mengalami cidera hamstring, saat beradu spirnt dengan penyerang asing lawan, dan ia terlihat memegangi paha kanannya dan meringis kesakitan.

Lihat Juga :  Kompteisi Ditunda, Barito Perbanyak Game Internal

Pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurjaman, berharap cidera yang dialami Cassio tidak terlalu parah, karena sang pemain dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan MRI, Selasa pagi (15/06/2021).

“Cassio kemungkinan mendapatkan cidera hamstring dan akan menjalani pemeriksaan atau di MRI besok (Selasa) semoga tidak parah, biasa lah kita semua sudah menjaga dan hati-hati namun ini cidera di dapat sendiri tanpa ada benturan, dan tentu ini sedikit menggangu persiapan kita karena kita berharap semua bisa komplit,” kata Djajang Nurjaman.

Lihat Juga :  Liga 1 Ditunda, Coach Djanur Tetap Fokus Persiapkan Tim

Sementara itu, cideranya Cassio tentu membuat tim pelatih kembali melakukan perombakan dan percobaan di sektor  lini belakang di laga ujicoba, melawan Bali United dan Persita Tangerang.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *