Akpol 99 Endra Dharmalaksana Polda Kalsel Gelar Serbuan Vaksin

BANJARMASIN, DUTA TV Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikhwanto, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi presisi yang digelar alumni akademi Kepolisian angkatan tahun 1999 atau Akpol 99 Endra Dharmalaksana Polda Kalimantan Selatan, Kamis pagi (07/10/2021).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini digelar di 3 tempat, yakni di sekolah Islam Ukhuwah Terpadu, lokasi Pasar Sudimampir, dan bantaran Sungai dengan sasaran pelajar, guru, lansia, santri pondok pesantren, dan masyarakat umum.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikhwanto, mengungkapkan vaksinasi oleh anggota Polri ini akan terus dilakukan di wilayah Kalimantan Selatan, agar dapat meningkatkan Herd Immunity masyarakat, di tengah pandemi Covid-19.

“Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Akpol 99 sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan. Ini akan terus dilakukan Polri untuk mendukung Pemerintah dalam menekan laju kasus COVID-19”, tutur Kapolda Kalsel.

Sementara itu pelaksanaan vaksinasi presisi yang digelar alumni akademi kepolisian 99 Endra Dharmalaksana Polda Kalimantan Selatan ini disambut antusias oleh warga, yang mengaku sebelumnya sangat kesulitan untuk mendapatkan vaksin.

Dalam serbuan vaksinasi ini, Kapolda Kalsel juga menyerahkan secara simbolis 2000 paket sembako hasil sumbangan dari alumni Akpol 99 Endra Dharmalaksana kepada warga yang terdampak COVID-19 di Banjarmasin.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *