Air Mineral Dalam Kemasan Ok Oce Hadir di Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Berlokasi di jalan Lingkar Dalam Selatan Banjarmasin  PT. Ufia Tirta Mulia meresmikan kantor distubutor cabang Kalsel yang menjual air dalam kemasan yaitu Ok Oce baru-baru tadi.

Dalam acara kali ini turut digelar peresmian sekaligus selamatan yang mengundang sejumlah anak panti, dengan harapan semoga hadirnya produk baru air mineral dalam kemasa Ok Oce ini bisa diterima oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

Untuk harga sendiri dibandrol bervariasi tergantung jenis dan kapasitas, mulai dari 1.500 ml dengan harga Rp50.000,- per dus yang berisi 12 botol, kemudian 600 ml dengan harga Rp46.500,- berisi 24 botol, 330 ml Rp41.000,- berisi 24 botol, serta 240 ml seharga Rp30.000 yang berisi 240 cup.

Lihat Juga :  PDAM Jamin Kelancaran Air Bersih Selama Ramadhan

“Saya merasa sangat senang kali, dan bersyukur kami agen distributor air kemasan Oke Oce bisa hadir di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan pada umumnya, dan hari ini kami bisa mengundang anak panti sekaligus untuk berbagi,dengan harapan semoga produk kita ini bisa diterima oleh masyarakat luas, dan produk kami ini memiliki bermacam keunggulan, salah satunya setiap produksi berlangsung selalu dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an”, terang Ferawati Makaminan, distributor cabang Kalsel.

Ferawati Makaminan, distributor cabang Kalsel

“Saya merasa senang sekali bisa menjadi agen produk air kemasan mineral Ok Oce ini, saya berharap semoga kami selaku agen bisa lebih diterima produk baru Oke Oce ini untuk masyarakat Kalimantan Selatan,” terang Nur Rahmi agen cabang Martapura.

Nur Rahmi agen cabang Martapura

Air mineral dalam kemasan Ok Oce ini sendiri diproduksi dengan mata air pergunungan yang terbaik serta memiliki kadar Ph yang tinggi hingga bagus untuk kesehatan, tidak hanya itu keunggulan lainnya yaitu selama produksi berlangsung air kemasan Ok Oce ini dibacakan ayat suci Al-Qur’an.

Lihat Juga :  PDAM Jamin Kelancaran Air Bersih Selama Ramadhan

Reporter: Ahmad Refan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *