Aditya Harlan Tak Masalah Dengan Persyaratan dan Usulan Kompetisi

DUTA TV BANJARMASIN – Beberapa wacana dan aturan mengemuka sebelum berlanjutnya kompetisi musim 2019-2020 ditengah pandemi Covid-19, salah satunya peraturan dan penyelenggaraan yang akan difokuskan di Pulau Jawa,

Ragam usulan yang muncul, tentu menuai ragam reaksi dari para pecinta sepakbola dan tentunya pemain yang berlaga. Namun sebagian besar mengaku tidak terlalu mempermasalahkan.

Seperti yang diungkapkan oleh penjaga gawang Barito Putera, Aditya Harlan Salah satu pemain senior diskuad laskar antasari ini, mengaku tidak masalah dan menerima saja apapun usulan dari PSSI dan berharap kompetisi benar-benar bisa kembai digelar.

Menurut pemain berdarah Betawi ini, hal yang terpenting adalah menjaga kesehatan para panitia, pemain dan seluruh orang yang terlibat dalam kompetisi, agar semua berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.

“Tentu kita trut senang dan menyambut baik dengan adaya wacana ini namun kita tunggu saja apa keputusan pasti dari semuanya. Tentunya saya harap PSSI, pemerintah dan PT Liga lebih fokus menerpkan protokol kesehatan,” ujar Aditya Harlan.

Sementara itu, kalau memang kompetisi akan digelar di satu wilayah, dari wacana dan usulan yang ada, tim dari daerah Luar Jawa termasuk Barito Putera, rencananya akan ber Home Base di Jogjakarta.

 

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *