Ada Usulan Dibubarkan, Manajemen Barito Tunggu Keputusan PSSI

DUTA TV BANJARBARU – Dihentikanya sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang tidak ditentukan akibat wabah Virus Covid-19 atau Corona, membuat  salah satu bagian manajemen mengusulkan agar tim dibubarkan.

Seperti yang dikabarkan beberapa sumber beberapa waktu lalu salah satu staff manager tim meminta mengusulkan agar klub dibubarkan sebab kemungkinan besar liga akan di stop total.

Terkait hal tersebut, pihak manajemen Barito saat ini masih melakukan pembahasan dan belum mengambil keputusan, serta lebih memilih untuk menunggu kabar serta kepastian dari operator Liga atau PSSI.

Hal ini disampaikan langsung oleh media officer Barito Putera Verdy Bagus Hendratmoko.

“Ya jadi kami dari pihak manajemen masih melakukan pembahasan terkait hal tersebut, dan tentu masih lebih untuk menunggu hasil keterangan dan kabar terbaru dari operator Liga, karena tidak bisa kita langsung mengambil keputusan,” terang Verdy Bagus Hendratmoko.

Saat ini tim manajemen Laskar Antasari memang sudah memberikan libur kepada seluruh pemain maupun official tim, hingga batas waktu yang belum ditentukan sambil menunggu kabar terbaru dari operator dan PSSI.

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *