ACT Kalsel Buat Lumbung Sedekah Pangan

DUTA TV BANJARMASIN – Aksi Filantropi atau aksi dari masyarakat untuk masyarakat yang dilakukan oleh ACT Kalsel, Jumat pagi (07/08) perdana dimulai.

Gerakan nasional lumbung sedekah pangan ini, dideklarsikan sebagai upaya ACT untuk terus berbagi dan menolong masyarakat, terutama mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan sedekah ini memang ditunjukan kepada mereka yang prasejahtera di era kenormalan atau belum mengalami pemulikan ekonomi, sebagai tempat memfasilitasi mereka yang memiliki harta berlebih untuk mendonasikan atau bersedekah secara langsung dan tepat sasaran.

“Kita memang sengaja, ini adalah gerakan nasional bisa membantu masyarakat,” kata Zainal Ketua Cab ACT Kalsel

Zainal Ketua Cab ACT Kalsel

Zainal Ketua Cab ACT Kalsel

“Kami mengajak para influneser atau dermawan untuk bergabung bersama-sama membantu teman kita yang keseusuahan,” ucap Yeyen Duta ACT Kalsel

Dalam gerakan lumbung sedekah pangan ini, ACT akan menggantungkan sejumlah etalase yang nantinya dijadikan tempat pengambilan sembako dan peletakan sembako dari masyarakat.

Dan saat ini etalase ACT sendiri akan berada di wilayah perkantoran ACT yakni kawasan jalan Pramuka, serta sejumlah masjid-masjid yang berada dikawasan Banjarmasin Timur.

Reporter : Elsa Pratiwi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *