Academy Sepakbola Asia-25 Salurkan Sembako dan APD

DUTA TV BANJARMASIN – Kepedulian terhadap dampak pandemi covid-19 baik dari segi ekonomi masyarakat dan keperluan alat pelindung diri, ternyata juga menggugah hati para pelaku olahraga salah satunya adalah Akademi Sepakbola Asia25.

Akademi Sepakbola Asia-25 atau Akademi Sepakbola Isnan Ali-25, berinisiatif menggelar aksi peduli dengan memberikan 100 paket sembago untuk masyarakat dan APD yang terdiri dari 150 lembar baju hazmat, 150 masker dan pelindung wajah serta lima kotak sarung tangan.

Bantuan yang diberikan ini dihasilkan dari hasil lelang Penjualan Jersey sekitar 15  bintang sepakbola Indonesia, seperti Ponaryo Astaman, Firmansyah, Lerby Erliandri, Dendi Santoso dan lainnya.

Menurut CEO Asia-25 Isnan Ali kegiatan dilakukan sebagai salah satu peran para pecinta sepakbola, untuk turut membantu tim medis dan masyarakat.

“Jadi gagasan dilakukan ini karena adanya virus ini jadi kita melakukan donasi melalui Lelang Jersey, yang mana uang hasil penjualan di gunakan untuk memberikan paket sembako, untuk masyarakat dan memberikan alat pelindung diri bagi tenaga medis, yang ada di garda terdepan, jadi sekita 15 pemain atau mantan pemain yang berpartisipasi seprti Ponaryo Astaman, Firmansyah, Lerbi dan lainnya,” tuturnya

Sementara itu kegiatan ini recananya akan kembali digelar sambil menunggu donatur yang  ingin ikut berpartisipasi, untuk meringankan beban masyarakat dan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *