9 Orang Petugas Lapas Amuntai Dapat Penghargaan

Amuntai, dutatv.com – Bertempat di Aula Lantai 2 Lapas Kelas IIB Amuntai, Kalapas beserta seluruh jajaran mengikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2021 yang dilaksanakan di Graha Pengayoman secara virtual melalui aplikasi zoom, Sabtu (30/10/2021)

Peringatan HDKD pada tahun ini bertema Semakin Pasti. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly. Dalam upacara kali ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Mari jadikan momentum HDKD ini untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri kepada seluruh jajaran Kemenkumham. Wujudkan nilai pasti dalam setiap pelayanan serta tingkatkan sensitivitas sebagai aparatur pemerintah yang harus tajam serta mampu menjadi panutan bagi masyarakat,” ujarnya.

“Dalam mengemban tugas dan tanggung jawab tepat sasaran, tepat tujuan dan tanpa pungli/gratifikasi. Manfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar semakin mudah, cepat dan efesien.” tambah Yasona laoly.

Sementara itu, rangkaian kegiatan HDKD pada Lapas Kelas IIB Amuntai ditutup dengan penyerahan Piagam Penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada 6 orang pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Serta 3 orang petugas Lapas Amuntai yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan.

Penyematan tanda jasa disematkan langsung oleh Dwi Hartono, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai. Setelah penyerahan Piagam serta tanda Jasa Satyalencana Karya Satya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2021.

Humas Lapas Amuntai

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.