Sosial

75 Pelanggar Terjaring Razia Zebra Intan di Kawasan GOR Hassanudin

DUTA TV BANJARMASIN – Jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin kembali menggelar Razia Zebra Intan 2019, hari ketiga zebra intan ini polisi menjaring 75 pelanggar yang tidak memiliki kelengkapan adminstrasi maupun keamaan dalam berkendaraan, di kawasan jalan Pangeran Antasari atau GOR Hassanudin Banjarmasin, Jumat pagi (25/10/2019).

Baca juga : 7 Sasaran Operasi Zebra Intan 2019 Polda Kalsel

Sesuai pendaataan, dalam kegaiatan ini para pelanggar masih di dominasi oleh kurangnya kesadaran saat berkendara, terutama dalam kelengkapan adminstrasi seprti SIM dan STNK yang beralasan tertinggal.

“Di pagi hari ini kita setidaknya menindak 75 lebih pelanggar, baik yang tidak lengkap dalam bekerndaraan seperti helm dan lainnya serta adminstarasi, untuk saat ini adminstrasi yang paling banyak di lupakan,” terang IPDA Sunaryanto.

Baca juga : 2.000 Smart SIM Belum Diambil di Polres Banjar

Sementara itu, hingga hari ke tiga ini jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin setidaknya sudah menerbitkan kurang lebih 600 surat tilang, pihak kepolisian juga menghimbau agar mentaati semua peraturan, baik mematuhi rambu – rambu lalu lintas, maupun perlengakapan adminstrasi saat berkendara.

 

 

Reproter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *