39 Siswa SMP GIBS Ikuti Prosesi Kelulusan Secara Virtual

DUTA TV BATOLA – Mengangkat tema Let’s Flow Like Water And Let Memories Freeze Like An Ice, sekolah berasrama SMP Global Islamic Boarding School mengelar Third Batch Graduation dengan meluluskan 39 siswa-siswi Senin kemarin(20/07/2020).

Kegiatan graduation ini dilaksanakan secara virtual atau online, untuk mendukung arahan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Pada tahun ini SMP GIBS angkatan ke-3 (F3SCO) meluluskan 39 siswa – siswi  terdiri dari 16 putra dan 23 putri.

Proses pengukuhan wisudawan dan wisudawati langsung di lakukan oleh Direktur Global Islamic Boarding School, Zulfikar Alimuddin dan kepala sekolah SMP GIBS M. Rijali Riyadi dengan membacakan SK kelulusan dan pemindahan tali toga siswa secara online sebagai tanda kelulusan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah mewisuda 39 siswa(i) dan acara wisuda kali ini berbeda karena dilakukan secara virtual atau online, ada 21 siswa(i) yang melanjutkan ke SMA GIBS dan beberapa dari mereka mendapatkan beasiswa dari GIBS, harapan kami mereka mampu menerapkan semua hal yang di pelajari untuk membantu mereka lebih siap menjalani kehidupan selanjutnya dan bersemangat untuk selalu mengembangkan diri dan keterampilan mereka,” kata M. Rijali Riyadi Kepala Sekolah SMP GIBS

M. Rijali Riyadi Kepala Sekolah SMP GIBS

M. Rijali Riyadi Kepala Sekolah SMP GIBS

Menurut salah satu siswa selama mereka menuntut ilmu di GIBS, mereka mampu menjadi pribadi yang mandiri bekerja keras dan percaya diri.

Selain dihadiri oleh orang tua dan guru-guru melalui online, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dewan Pembina dan Pengawas Yayasan Hasnur Centre, ketua umum Yayasan Hasnur Centre Nila Susanti Sulaiman Juga  secara online.

 

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *