Duta Banua Pemerintahan

30 Anggota DPRD HSU Dilantik

DUTA TV HSU – Sejumlah pejabat tampak hadir dalam acara tersebut yakni bupati HSU, wakil bupati HSU, Sekda HSU, forkopimda seperti kapolres HSU,Dandim 1001 Amuntai-Balangan, serta para pejabat SKPD dilingkungan pemkab HSU.

Para wakil rakyat tersebut mengucapkan sumpah yang dipimpin oleh ketua pengadilan negeri HSU, serta disaksikan langsung oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dari 30 anggota dewan satu orang anggota dewan menjadi pusat perhatian, mengingat kehadiran anggota DPRD HSU itu menjadi anggota dewan termuda dari anggota lainnya, dan terpilih sebagai ketua sementara DPRD HSU.

Sementara itu gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan bupati HSU, H Abdul Wahid HK, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD kabupaten Hulu Sungai Utara yang baru dilantik.

Dewan diharapkan dapat meningkatkan kinerja baik dalam pelaksanaan fungsi legislasi, anggaran, maupun pengawasan, sehingga penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini akan lebih maju serta dapat memenuhi harapan masyarakat, baik berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan, peningkatan pelayanan publik, pengembangan kehidupan demokrasi, maupun peningkatan daya saing daerah.

Seiring dengan itu masyarakat juga menuntut penyelenggaraan pemerintahan daerah, agar lebih baik bersifat transparan dan mampu membawa pada kesejahteraan yang lebih baik, sekaligus meningkatkan pelayanan publik harapan masyarakat itu terus disuarakan sebagai wujud aspirasi, bahkan juga kritik dan pengawasan publik.

Dalam kesempatan tersebut bupati Wahid juga menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD kabupaten HSU yang baru dilantik, sekaligus ucapan terimakasih kepada para anggota DPRD HSU yang telah lalu masa jabatan 2014-2019 atas pengabdian dan kerjasama bersama Pemkab HSU.

 

Humas Pemkab HSU


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *