3 Peserta Stand Up Comedy Spectaxular 2021 Pukau Penonton

BANJARMASIN DUTA TV Selain diisi talkshow bertema Pajak Vaksin Untuk Kita bersama Kakanwil DJP Kalselteng Tarmizi, Kepala Dinas Kesehatan Kalsel M. Muslim dipandu Diana Rosianti Direktur Bisnis Duta TV, Spectaxular 2021 yang digelar Kanwil DJP Kalselteng juga diisi dengan penampilan tiga peserta stand up comedy yang merupakan satu dari even kegiatan kampenye simpatik ini selain lomba poster.

Tiga peserta yakni Faris, Ronaldo dan Dika merupakan mereka yang lolos mengalahkan puluhan peserta lain sejak lomba ini dibuka pada 5 Maret lalu. Ketiganya, diminta untuk menampilkan kemampuan mereka dalam berkomedi dihadapan para audiens yang tak lain adalah pekerja media serta masyarakat umum yang menyaksikan dari zoom dan youtube.

Lihat Juga :  Sebanyak 315.647 Wajib Pajak di Kalselteng Lapor SPT

Hasilnya, juara pertama diraih oleh Ronaldo, juara kedua diraih Dika dan juara ketiga diraug oleh Faris. Ketiganya menyampaikan komedi dengan tema yang tak jauh dari dunia perpajakan. Termasuk mengampanyekan pentingnya menyampaikan SPT Tahunan bagi wajib pajak orang pribadi di akhir maret dan wajib pajak badan di akhir april.

Ketiganya mendapat hadiah langsung diserahkan oleh Kakanwil DJP Kalselteng dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel. Dalam kesempatan ini juga diumumkan pemenang lomba poster bertajuk Spectaxular 2021.

Lihat Juga :  APBN di Kalsel di Triwulan I, Bantu Percepatan Pemulihan Ekonomi

“Hari ini kita seiring dengan juga kegiatan seluruh Indonesia adalah kampanye terhadap bagaimana kewajiban pelaporan SPT Tahunan yang kita sebut kegiatan kampanyenya Spectaxular 2021, tujuannya mengingatkan masyarakat bahwa 31 maret adalah batas akhir penyampaian SPT untuk orang pribadi dan 30 april untuk wajib pajak badan”, jelas Tarmizi.

Di tahun 2021 sendiri, wajib pajak yang terdaftar di wilayah kerja Kanwil DJP Kalselteng dan memiliki kewajiban melaporkan SPT Tahunan sebanyak 571.386 wajib pajak, diantaranya 410.099 wajib pajak orang pribadi karyawan, dan 122.352 wajib pajak orang pribadi non karyawan serta 38.935 wajib pajak badan.

Lihat Juga :  2021 Kanwil DJP Kalselteng Ditarget Sumbang Pajak Untuk Vaksin Sebesar Rp. 14,455 Triliun

Tarmizi berkomitmen untuk mengoptimalkan pemanfaatan data dan informasi, memperkuat sinergi dengan pemerintah dan instansi terkait agar penerimaan pajak di tahun 2021 bisa tercapai sesuai harapan, mengingat pada situasi pandemi covid 19 ini bukan hal mudah bagi Kanwil DJP Kalselteng untuk mengoptimalisasi penerimaan pajak.

Evi Dwi Herliyanti


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *