220 Pial Vaksin Sinovac Tahap Dua Tiba di HSS

Kandangan, DUTA TV — Kabupaten hulu sungai selatan kembali menerima pendistribusian vaksin sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan tahap dua pada Rabu (3/3/2021) siang.

Sedikitnya ada 220 pial vaksin covid-19 yang langsung dilakukan penyimpanan di kantor instalasi farmasi Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dimana seluruh vaksin sinovac ini sendiri nantinya di berikan kepada 2.200 orang khususnya bagi anggota T-N-I Polri serta aparatur sipil negara dibidang pelayanan publik yang ada di pemerintahan setempat.

Lihat Juga :  Pandemi COVID 19, Jumlah Warga Miskin Banjarmasin Bertambah

Kepala Instalasi Farmasi Kabupatan HSS Gusti Sigmananda mengatakan, vaksin ini diharapkan bisa mencukupi untuk 2.200 dosis atau orang.

“untuk vaksin yg datang hari ini sebanyak 220 pial, satu pialnya untuk 10 dosis jadi sebanyak 220 ini insyallah bisa mencukupi untuk 2.200 dosis atau orang sedangkan untuk tahap ini ditujukan untuk tni polri kemudian asn pelayanan publik kemudian mungkin untuk para guru tapi saya kurang jelas juga masih yang jelas untuk tni polri dan pelayan publik” katanya

Lihat Juga :  Jumlah Vaksin Terbatas, Puskesmas Hanya Suntik 20 Lansia

Direncanakan proses pemberian vaksin dilakukan pada Kamis (4/3/2021) yang dilaksanakan dibeberapa tempat berbeda.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *