2023, Disperdagin Prirotaskan Perbaikan 4 Pasar Tradisional

Banjarmasin, DUTA TV — Pasar Jahri Saleh ini salah satu pasar yang rencananya akan diperbaiki oleh Disperindag Kota Banjarmasin.

Selain pasar ini, ada tiga pasar lain yang akan diperbaiki, seperti Pasar Teluk Dalam, Pasar Rawasari dan Pasar Niaga.

Perbaikan tersebut akan dilakukan pada sejumlah los dan bak, yang ada bagian belakang pasar yang rencananya diperbaiki tersebut.

Pasalnya pada bagian belakang pasar itu, tidak digunakan oleh sejumlah pedagang di empat pasar yang direncanakan diperbaiki.

Jika nantinya sudah dilakukan perbaikan, diharapkan los dan bak pasar yang itu bisa dimaksimalkan oleh pihak pedagang atau warga yang menyewa di beberapa pasar tersebut. Pihak dinas juga masih melakukan perhitungan untuk perbaikan pada empat pasar itu.

“Pasar Rawasari, Pasar Niaga, Pasar Jahri Saleh, Pasar Teluk Dalam akan ada perbaikan, kita mendesain dibagian dalam karena banyak yang tak terpakai jadi kita maksimalkan,” kata Ichrom Muftezar, Kadisperindag Kota Banjarmasin.

Sebelumnya, pada tahun 2022 kemarin, Disperdagin kota Banjarmasin, juga sudah melakukan perbaikan dan renovasi pada sejumlah pasar, seperti, Pasar Telawang, Pasar Pandu dan Pasar Kesatriaan.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *