2019, Pelanggar Lalu Lintas di HSS Capai 3.800 Kasus

DUTA TV HSS – Polres Hulu Sungai Selatan membukukan 3.800 kasus tindak pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum setempat di tahun 2019.

Dari jumlah yang ada pelanggar dominasi oleh pengendara roda dua dengan berbagai kesalahan yakni diantaranya tidak menggunakan helm saat berkendara.

Sementara pada tahun 2020 ini Satlantas Polres HSS akan meningkatkan target tindakan sanksi tilang yakni mencapai 7.000 hingga 8.000 pelanggar baik roda dua maupun roda empat dan roda enam.

”untuk tahun 2019 ini jumlah pelanggaran lalulintas itu lebih kurang di Polres HSS mencapai 3.800 ini karena bertepatan pada saat pemilihan presiden jadi kita mengedepankan untuk human jadi untuk penegakan hokum lebih dikurangi tapi tetap himbauan – himbauan secara biasa kita lakukan jadi untuk selam 2019 ini 3.800 itu didominasi oleh kendaraan roda dua lebih banyaknya  pelanggarannya tidak menggunakan helm roda dua untuk target mudah-mudahan sampai 7.000 hingga 8.000 tilang dan mudahan inisampai target jadi 2020 ini bias mencapai target,” kata AKP Apriyansa Sinatra Kasat LANTAS polres Hulu Sungai Selatan.

AKP Apriyansa Sinatra Kasat LANTAS polres Hulu Sungai Selatan

AKP Apriyansa Sinatra Kasat LANTAS polres Hulu Sungai Selatan

Meningkatnya jumlah target yang ditetapkan tersebut dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas terlebih pada saat berkendara di malam hari.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *