Dua Wonderkid Barito Putera Siap Untuk Bertarung di Kompetisi Lanjutan

Banjarmasin, DUTA TV Adanya kepastian Barito Putera untuk mengikuti  lanjutan kompetisi Shopee Liga I, yang akan digelar pada awal Oktober mendatang membuat 2 Wonderkid Barito Putera, Muhammad Rafi Syarahil dan Kahar Kalu senang dan merasa bersyukur atas keputusan manajemen tersebut.

Pasalnya, ke-2 pemain muda ini butuh kompetisi dan jam terbang yang banyak untuk bisa membuktikan kualitas mereka dalam bermain dan berkompetisi agar mendapatkan posisi utama di tim.

Lihat Juga :  Bagus Kahfi Mulai Latihan di Lapangan  Outdoor Inggris

Lanjutan kompetisi ini, tentunya menjadi kesempatan Rafi dan Kahar untuk bisa unjuk gigi, dimana Rafi sebelumnya mendapat cidera panjang dan Kahar baru saja mendapatkan promosi pasti ke tim senior usai menjadi top skor di Barito Putera U-20. Terlebih dilanjutan musim ini, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, meminta agar pelatih lebih banyak memberikan jam terbang untuk pemain muda.

Lihat Juga :  Djanur Senang Kondisi Fisik Skuad Barito Stabil

“Ya tanggapanya bersyukur ya Barito Putera akhirnya mengikuti lanjutan kompetisi dan berharap untuk protokol kesehatan memang diterapkan dengan bener. Ya tentu  karena saya ingin kembali menunjukan kulitas dan bersaing karena kalo individu pasti ada intinya ingin kembali menunjukan kualitas dan kepercayaan krana kemaren sempat cidera salam satu musim,” Kata M Rafi Syarahil, Pemain Muda Barito Putera.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur untuk keputusan Barito Putera kemlabi ikut. Ya tentunya saya ingin memberikan yang terbaik dan mendapat kepercayaan dari tim pelatih dan kalu dipercaya akan memberikan yang terbaik pokoknya,” ucap Kahar Kalu, Pemain Muda Barito Putera.

Lihat Juga :  Hasnur Pastikan Beberapa Pemain Kontraknya Tidak Diperpanjang

Sementara itu, seluruh pemain Barito Putera dijadwalkan kembali bergabung di Jogjakarta paling lambat pada tanggal 31 Agustus mendatang, agar bisa langsung mengikuti TC pada tanggal 1 September.

 

Reporter : Ade Yanuar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *